Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jalan Poros Suwawa Selatan Amblas, Polsek Suwawa Pasang Garis Polisi

Berdasarkan cuaca ekstrim beberapa hari terakhir, membuat Kabupaten Bone Bolango diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi.

Akibat curah hujan tersebut membuat air sungai Bone yang melintasi wilayah Kecamatan Suwawa meluap naik dan mengakibatkan jalan poros di Kecamatan Suwawa Selatan amblas diterjang air sungai yang deras. Minggu(20/3/2022).

Dengan adanya kejadian tersebut maka Personil Polsek Suwawa bersama Bhabinkamtibmas Desa Bulontala Timur memasang garis polisi di lokasi jalan.

Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya SIK menjelaskan, personil telah memasang garis polisi di area jalan amblas yakni di jalan Muklis Rahim dusun III desa Bulontala Timur Kecamatan Suwawa Selatan.

” Kami tutup area menuju jalan tersebut dengan garis polisi agar warga tidak melintasi jalan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan” jelas Kapolsek.

Kapolsek Suwawa menjelaskan lagi bahwa jalan poros Suwawa tersebut amblas diakibatkan air sungai Bone yang meluap mengikis terus bagian tebing jalan bagian bawah dan tidak menutup kemungkinan jika intensitas hujan terus mengguyur wilayah tersebut maka kejadian tersebut dapat terjadi lagi.” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut masyarakat diharapkan agar berhati-hati saat melintasi jalan yang berada dekat dengan bantaran sungai Bone sampai situasi cuaca kembali normal.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x