Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

HUT YKB Ke 42, Bhayangkari Bone Bolango Tinjau Vaksinasi Dan Berikan Tali Asih Di Panti Asuhan Bone Pantai

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta dukungan terhadap Percepatan Vaksinasi, Bhayangkari Cabang Bone Bolango melaksanakan peninjauan sekaligus memberikan tali asih berupa bantuan sosial kepada Pengurus panti Asuhan Al-Ikhlas di desa Tunas Jaya Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (12/3/2022).

Kegiatan Bhayangkari tersebut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asry Emile, Wakapolsek Bone Pantai IPDA Agus Salim Sigarlaki, pengurus Cabang Bone Bolango dan Pengurus Ranting Bhayangkari Bone Pantai.

Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Ny. Asry Emile mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 tahun dimana Bhayangkari Cabang Bone Bolango maupun Bhayangkari ranting jajaran akan rutin melaksanakan kegiatan sosial dilokasi vaksin sebagai bentuk dukungan bhayangkari dalam percepatan vaksinasi maupun untuk membantu sesama. “ujarnya

 “besar harapan kami untuk memberikan tali asih ini kepada masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan disini dan semoga dapat memberikan manfaat dalam membantu perekonomian dimasa pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir”. “imbuh Ny Asry Emile”

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x