Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bersama PJU dan Kapolsek Jajaran, Kapolres Bone Bolango Ikuti Rapim Polri 2022 Secara Virtual

Polres  Bone Bolango. Rapat Pimpinan Polri tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak di 34 Polda jajaran Se Indonesia di ikuti secara Virtual oleh Kapolres Bone Bolango  AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK bersama Wakapolres Bone Bolango dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran di Aula Polres Bone Bolango, Rabu, (2/3/2022).

 Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual langsung dari gedung Auditorium PTIK Jakarta Dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit M si, dan diikuti Pejabat Utama Mabes Polri, Perwira Tinggi Polda Metro Jaya, Para Kapolda, Kapolrestabes, Kapolres , Kapolsek di 34 Polda jajaran Se- Indonesia serta dihadiri juga oleh para panelis terdiri dari menteri-menteri kabinet Indonesia maju.

 “Polri Yang Presisi Dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural , Serta Mengamankan Presidensi G20 Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju” merupakan tema dalam Rapim Polri 2022.

Kapolri dalam Pidato pengantar Rapim Polri menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kinerja Kepolisian termasuk dalam capaian Vaksinasi serta permasalahan terkait krisis energy dan pangan.

“Kita harus bangga dengan capaian ini dan agar hal tersebut menjadi evaluasi bagi kita dan harus ditingkatkan, agar terkait kelangkaan yang ada tugas kita manakala penimbunan salurkan, distribusikan sehingga masyarakat betul-betul segera mendapatkan barang-barang yang dicari mereka khususnya sembako” ujar Kapolri

Selain itu Kapolri juga menyampaikan tentang tujuan terlaksananya Rapim Polri 2022 untuk mengetahui  arah tujuan pemerintah terkait kebijakan Makro yang disampaikan Presiden Republik Indonesia.

“hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Rapim Polri dimana nanti kita akan mencoba memahami dan menjabarkan apa yang menjadi arahan bapak Presiden untuk mengetahui arah kebijakan Makro dari pemerintah yang akan dilaksanakan di tahun 2022 dimana didalamnya merupakan tahapan yang akan dilanjutkan sampai dengan tahun 2024,

“sehingga rekan-rekan mengetahui kebijakan dari pemerintah maka kemudian kita mampu melaksanakan kegiatan, kebijakan yang bersifat mikro untuk kemudian mengerjakan, mengelola dan kemudian menghadapi permasalahan-permasalahan yang muncul terkait kebijakan makro tersebut”. “tambah Kapolri.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Bone Bolango mengatakan” Kita Polres Bone Bolango dan jajaran akan mendukung sepenuhnya arahan dan perintah pimpinan untuk menjalankan semua kebijakan pemerintah baik kegiatan Makro maupun mikro dalam pemulihan ekonomi nasional. “pungkas AKBP Emile Reisitei Hartanto, diruangannya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x