Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tingkatkan Percepatan Vaksinasi 100 Persen, Kapolres Bonbol Cek Gerai Vaksin Di Wilayah Botupingge

Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid 19 menuju 100 Persen di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengecek pelaksanaan Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Botupingge tepatnya di Aula Kantor Desa Buata Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango, Selasa” (1/3/2022).

Vaksinasi yang di gelar oleh Polres Bone Bolango dan Polsek Botupingge terlaksana berkat kerjasama stakeholder baik pemerintah kecamatan melalui aparat desa dan tenaga kesehatan khususnya Kecamatan Botupingge.

Adapun kegiatan Vaksinasi dilokasi aula tersebut dirangkaikan dengan penerimaan BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) kepada masyarakat yang disalurkan oleh Kementerian Sosial melalui PT. Pos Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama PJU Polres Bone Bolango, Kapolsek Botupingge, Bhabinkamtibmas serta Babinsa dan tenaga Vaksinator PKM Puskesmas Botupingge.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK saat dilokasi mengecek kesiapan personil baik Polri, TNI dan Tenaga Kesehatan sebagai pendukung utama dalam pelaksana Vaksinasi, selain itu ia meninjau jalannya pemberian vaksinasi kepada masyarakat baik dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan (booster).

” Setelah saya cek kesiapan dilokasi, banyak masyarakat yang antusias datang baik yang ingin menerima Bantuan BPNT maupun mengikuti vaksinasi. “tutur Kapolres Bonbol.

Selain itu Kapolres menambahkan, dari total 260 masyarakat penerima bantuan hari ini, terdapat 114 masyarakat yang ikut Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster.

” Alhamdulillah sebagian besar masyarakat yang datang ke lokasi, mereka melakukan Vaksinasi booster, ini tentunya merupakan harapan kita bersama dalam mewujudkan percepatan Vaksinasi 100 persen di wilayah Kabupaten Bone Bolango serta upaya pemerintah dalam memutus sebaran Virus Covid 19. “tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x