Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bagikan Bantuan Sembako Tunai Di Lokasi Vaksin, Wakapolres: Upaya Percepatan Vaksinasi Lansia

Berlokasi Di Aula Kantor Camat Desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, berlangsung Vaksinasi Covid 19 sekaligus pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Dinas Sosial Kabupaten Bone Bolango kepada masyarakat yang diserahkan oleh PT Pos Indonesia. Sabtu, (26/2/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH meninjau sekaligus mengikuti Zoom meeting bersama Kapolri dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia secara virtual dilokasi tersebut yang dihadiri oleh PJU Polres Bone Bolango serta Stakeholder dari Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial sembako tunai kepada masyarakat dilokasi vaksin merupakan sebagai upaya Polres Bone Bolango dan Pemerintah Daerah untuk percepatan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat umum khususnya Warga Lansia.

” Bantuan sosial tunai sekaligus vaksinasi ini merupakan upaya Polres Bone Bolango bersama Pemda khususnya Dinas Sosial dan PT Pos Indonesia untuk menggenjot vaksinasi Lansia dimana Kebanyakan yang datang terdiri dari masyarakat Lansia sebagai penerima bansos tersebut, “ujar Wakapolres.

Selain itu Kompol Sudarsih menambahkan, Vaksinasi khususnya Lansia merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat yang rentan akan penularan virus Covid 19 Omicron.

” saat ini masyarakat Lansia sangatlah rentan terpapar virus Covid 19, jadi dengan percepatan Vaksinasi maka Herd Immunity bagi mereka dapat dijadikan kekuatan untuk menangkal Virus Varian delta maupun Omicron. ” tambah Wakapolres Kompol Sudarsih.