Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bone Bolango Dampingi Wakapolda Gorontalo Tinjau Vaksinasi Massal di Gedung BKBP Desa Molintogupo

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mendampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH, meninjau Vaksinasi Massal yang bertempat di Gedung BKBP desa Molintogupo Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango, Kamis, (24/2/2022).

Peninjauan Vaksinasi oleh Wakapolda Gorontalo dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia yang di tinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo secara virtual melalui Zoom Meeting dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo yang terdiri dari Kabid Humas Polda Gorontalo, Kabid Kum Polda Gorontalo, Kabid TIK Polda Gorontalo, Kasubid TIK Polda Gorontalo, Danramil Suwawa, Camat Suwawa Selatan serta tenaga kesehatan PKM Suwawa Selatan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK yang diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mendampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH, saat meninjau Vaksinasi Massal yang bertempat di Gedung BKBP desa Molintogupo Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango, Kamis, (24/2/2022).

Dalam Zoom Meeting tersebut, Sebelum menyapa Polda lain seluruh Indonesia, Kapolri menyapa terlebih dahulu Polda Gorontalo yang disambut langsung oleh Wakapolda Gorontalo dengan menyampaikan laporan situasi wilayah Polda Gorontalo terkait progres percepatan Vaksinasi Covid 19 di Provinsi Gorontalo.

” bahwa Vaksinasi Polda Gorontalo dan jajaran sampai saat ini tanggal 24 Februari dosis 1 mencapai 87,91 persen, dosis 2 : 57,27 persen, dosis 3 : 2,83 persen untuk lansia 65,07 persen dosis 2 mencapai 37,75 persen dosis 3 0,76 persen sedangkan untuk anak-anak umur 6-11 tahun dosis 1 mencapai 51,57 persen, dosis 2 14,36 persen”. Jelas Wakapolda.

Selain itu Wakapolda menambahkan jumlah Vaksinasi Polda Gorontalo dan jajaran hari ini sebanyak 98 titik yang diharapkan bisa mencapai 10 ribu  dan untuk kasus positif sebanyak 595 kasus dengan positif rate 5,7 persen dan selama gelombang omicron Alhamdulillah Gorontalo yang meninggal hanya 1 mudah-mudahan tidak bertambah lagi”. “terang Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto.

Ditempat yang sama di lokasi Vaksinasi, Wakapolres Bone Bolango menyampaikan bahwa di lokasi Gedung BKBP Desa Molintogupo diselenggarakan vaksinasi massal secara gratis bagi masyarakat umum baik anak 6-11 tahun, remaja dan Lansia dimana selain digelar vaksinasi dirangkaikan dengan penerimaan bantuan sembako tunai oleh pemerintah kecamatan Suwawa Selatan. “dilokasi ini selain digelar Vaksinasi massal bagi masyarakat umum untuk dosis 1 dan dosis 2 serta dosis lanjutan, pihak pemerintah kecamatan melaksanakan pembagian Bantuan sembako tunai dari Kementerian Sosial Kabupaten Bone Bolango terhadap masyarakat yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia, dengan harapan masyarakat yang belum tervaksin dapat melaksanakan vaksinasi gratis di gerai vaksin yang telah kami siapkan”. “ imbuh Kompol Sudarsih, SH

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x