September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Warung Sehat Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Covid 19 Sekaligus Zoom Meeting Bersama Kapolri

Polres Bone Bolango. Dengan adanya warung sehat Vaksinasi, Polres Bone Bolango setiap saat melaksanakan Vaksinasi Covid 19 baik Dosis 1, dosis 2 maupun dosis lanjutan ( booster) bagi masyarakat umum yang berlokasi di Klinik Polres Bone Bolango, Kamis, (17/2/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dirangkaikan dengan Kegiatan Vaksinasi Serentak se-Indonesia yang di tinjau langsung oleh Kapolri Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo secara Virtual melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango serta PJU Polres Bone Bolango serta personil Tim Warung Sehat Vaksinasi.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Wakapolres Kompol Sudarsih SH mengatakan, selain mengikuti Zoom meeting di depan Klinik Urkes Polres Bone Bolango, Vaksinasi yang di gelar didalam Klinik melalui Warung Sehat tidak lain untuk memberikan kekebalan komunal kepada masyarakat agar terhindar dari paparan Covid 19, Baik melalui Vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun Dosis Lanjutan ( booster).

” pagi ini kita mengikuti Zoom meeting bersama Bapak Kapolri di depan Klinik dimana Vaksinasi warung Sehat ini digelar untuk menciptakan Herd Immunity bagi masyarakat sebagai benteng untuk menghindari adanya sebaran virus Covid 19. “terangnya

Ia menambahkan, digelarnya Warung Sehat Vaksinasi di Klinik Polres Bone Bolango sebagai upaya dalam menekan dan memutus mata rantai sebaran virus Covid 19 Omicron yang saat ini masih terus bertambah jumlah positifnya di Kabupaten Bone Bolango, dengan adanya giat warung sehat diharapkan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat dapat meningkat bahkan bisa mencapai target 100 persen.

” Warung Sehat Vaksinasi Polres Bone Bolango diharapkan mampu memberikan Kontribusi dalam Capaian Vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango, insyaallah target kita 100 persen dapat terwujud dengan berbagai upaya yang kita lakukan bersama. ” tutur Wakapolres Kompol Sudarsih.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x