Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kawal Aksi Damai Dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Polres Bone Bolango Turunkan 111 Personel

Bertempat di halaman Mako Polres Bone Bolango Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. memimpin pelaksanaan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari FSPMI ( Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) pada hari Rabu (16/02/2022) pada pukul 08.30 wita.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas dan tanggung jawab sesuai surat perintah Kapolres Bone Bolango dan menuju lokasi unras bertempat di kantor ESDM dan Penanaman Modal Provinsi Gorontalo.

Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan aksi unjuk rasa kali ini Polres Bone Bolango menurunkan 111 (Seratus Sebelas) personel pengamanan dimana sudah dibagi tugas dan tanggung jawab masing-masing dan cara bertindak dilapangan juga sudah di sampaikan pada saat apel persiapan pengamanan di Mako tadi jadi anggota sudah memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.” Jelasnya.

Kompol Adek juga menambahkan “tugas kami bagaimana masyarakat bisa memberikan aspirasi secara terbuka tetapi tidak anarkis dan tidak melaksanakan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, organisasi dan banyak orang, Alhamdulillah sampai dengan membubarkan diri tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” tutupnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x