Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Omicron Lewat Vaksinasi, Sat Binmas Polres Bone Bolango Door to door ke rumah warga

Dengan semakin meningkatnya kenaikan Penyebaran Virus Covid 19 varian Omicron, maka percepatan Vaksinasi terus digencarkan oleh Polres Bone Bolango.

Dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi tersebut, Sat Binmas Polres Bone Bolango door to door kerumah warga untuk menjemput dan mengantarkan masyarakat ke lokasi gerai vaksin terdekat yang berlokasi di Desa Bongoime Kecamatan Tolong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Selasa (8/2/2022).

Kasat Binmas Polres Bone Bolango melalui KBO Binmas IPDA Fahrudin Nizar SH menyampaikan, untuk hari ini sasaran door to door Sat Binmas dilaksanakan di desa Bongoime dalam rangka percepatan Vaksinasi khusus di wilayah Kecamatan Tilong Kabila, dimana kemarin dilaksanakan di wilayah Kecamatan Suwawa.

” Hari ini kita gencarkan ke rumah warga desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila dimana kemarin kita sudah laksanakan di desa Boludawa Kecamatan Suwawa, “jelasnya

Dengan menggunakan sarana fasilitas mobil dinas, Door to door Sat Binmas kali ini menyasar masyarakat semua kalangan yang mau untuk di ajak vaksin dimana lebih diutamakan warga Lansia.

” Kami utamakan mereka yang sudah berusia lanjut, dengan menggunakan mobil dinas Sat Binmas kami jemput mereka dan mengajak ke gerai vaksin massal di Cente Point’, “ucap Fahrudin Nizar.

Selain penjemputan masyarakat ke gerai vaksin, door to door Sat Binmas Polres Bone Bolango juga melaksanakan Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksin saat ini sebagai upaya pencegahan Virus Covid 19 Omicron yang saat ini sudah masuk di provinsi Gorontalo khsusnya Kabupaten Bone Bolango.

Sosialisasi dan edukasi tak lupa kami sampaikan kepada masyarakat saat berkunjung ke rumah warga, ini tak lupa di laksanakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksin dalam pencegahan Virus Varian Omicron, ” imbuh IPDA Fahrudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x