Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Antisipasi Omicron, Patroli Gabungan KRYD Polres Bonbol Himbau Disiplin Prokes

Sebagai upaya mengantisipasi sebaran Virus Covid 19 Omicron, Polres Bone Bolango melaksanakan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama Gabungan personil Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bone Bolango, Sabtu, (5/2/2022) malam.

Sebelum kegiatan Patroli berlangsung, dilaksanakan apel pengecekan di halaman Polsek Kabila yang dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Moh. Jufri dengan dihadiri Kapolsek Kabila AKP Isnawati Dalali, Kasubag bin OPS AKP Lukman Dama, Kasiwas IPTU Nasir Dama, KBO Binmas IPDA Fahrudin Nizar, SH, Kanit III Sat Reskrim IPDA Yahya Boudelo, SH, serta Personil apel gabungan.

AKP Moh. Djufri mengatakan, Kegiatan Patroli gabungan malam ini menyasar Lokasi wisata Center Point kecamatan tilong Kabila, Matobonebol Kecamatan Kabila, Jalan Goor kecamatan Tapa dan beberapa wilayah lainnya, dimana terdapat masyarakat berkumpul dengan memberikan himbauan agar disiplin dan mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah sebaran Virus Varian baru Omicron yang sudah masuk di Provinsi Gorontalo.

“sasaran kami dalam patroli di wilayah Kabupaten Bone Bolango adalah menertibkan masyarakat untuk menaati protokol kesehatan agar mereka mewaspadai sebaran virus Omicron, “kata Moh. Djufri.

Saat pelaksanaan patroli, personil gabungan memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat yang tidak memakai masker untuk disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

” Masyarakat yang tidak memakai masker kami berikan peringatan sambil memberikan himbauan agar memakai masker, “tambah Kasat Sabhara.

Dengan patroli gabungan KRYD diharapkan Masyarakat lebih sadar akan protokol kesehatan saat ini, dengan memakai masker saat berada diluar rumah tentunya masyarakat sudah berupaya mencegah diri sendiri dan keluarga akan bahaya sebaran virus Covid 19 Omicron yang saat ini sudah masuk di Provinsi Gorontalo” tandas AKP Moh. Djufri.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x