Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Lidik Kematian 2 (dua) WNA Asal Tiongkok Di RS. Tombulilato.

Bone Bolango dihebohkan kasus Kematian 2 (dua) warga negara asing (WNA) sebagai pekerja dilokasi Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) asal Tiongkok yang di temukan meninggal dunia di salah satu ruangan rumah sakit Tombulilato Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango, Sabtu, (5/2/2022) malam.

Berdasarkan informasi sementara bahwa korban LC ditemukan dengan posisi tergantung tali di sisi jendela salah satu ruangan rumah sakit Tombulilato dan LZ yang merupakan rekan kerjanya ditemukan tergeletak dilantai kamar tersebut dengan tertutup kain dan bersimbah darah di bagian kepala.

Berdasarkan laporan kejadian, Personil Polsek Bone Raya dibantu Personil Polres Bone Bolango mengamankan tempat Kejadian Perkara selanjutnya dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) oleh Tim Inafis Polda Gorontalo dibantu Tim Polres Bone Bolango untuk mengidentifikasi korban dan barang bukti di TKP

Berdasarkan informasi awal yang dihimpun di tkp bahwa sebelum kejadian Pkl. 18.30 wita terdapat saksi F.B yang disuruh korban LZ untuk membeli nasi dan ketika kembali Pkl. 19.00 Wita ia mendapati pintu ruangan korban terkunci dan saksi mendengar suara erangan kesakitan dari dalam ruangan tersebut, sehingga ia naik ke atas meja di depan pintu ruangan untuk melihat dari ventilasi udara dan ketika itu saksi melihat korban LC sudah tergantung di jendela dan masih mendengar suara erangan kesakitan dari dalam, dengan hal itu saksi langsung memanggil security rumah sakit dan menghubungi petugas kepolisian setempat, Setibanya Personil maka pintu ruangan dibuka paksa dengan mendobrak dan seketika itu nampak kedua korban sudah meninggal dunia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Korban LC pernah melakukan percobaan bunuh diri (23/1/2022) dengan memanjat Crane setinggi 45 meter yang berada di lokasi tempat kerja kedua korban yakni dilokasi PLTMH di desa Poduwoma Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango, namun saat melompat korban tersangkut sehingga nyawanya masih terselamatkan, oleh karena dugaan depresi maka korban LC dilakukan perawatan di rumah Sakit Tombulilato dengan dijaga rekan kerjanya yang merupakan korban LZ. (sumber SPKT Polsek Suwawa)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x