Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Sebaran Omicron, Polres Bone Bolango Gelar Warung Sehat Vaksinasi

Sebagai inovasi dalam meningkatkan kekebalan Kelompok (Herd Immunity), Polres Bone Bolango siapkan Warung Sehat Vaksinasi untuk menangkal dan mengantisipasi sebaran virus Covid 19 bagi masyarakat yang berlokasi di Poliklinik Urkes Polres Bone Bolango. Selasa,(1/2/2022).

Giat tersebut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, didampingi oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, serta PJU dan petugas Klinik Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan, Warung Sehat Vaksinasi merupakan suatu bentuk gagasan bersama sebagai upaya Polres Bone Bolango dalam meningkatkan Herd Immunity untuk mencegah sebaran Virus Covid 19 Omicron yang saat ini perlu diwaspadai semua pihak.

” untuk antisipasi bahaya sebaran virus Omicron, kami siapkan Warung sehat vaksinasi sebagai ide bersama dalam meningkatkan kekebalan komunal, “jelasnya

Vaksinasi yang di laksanakan di Warung sehat menyasar masyarakat umum, remaja dan anak-anak serta warga lansia, dan bagi mereka yang sudah di Vaksin diberikan bantuan sosial berupa beras gratis 3 Kg.

” Bagi masyarakat yang sudah di vaksin Bantuan sosial berupa beras 3 Kg gratis akan diberikan sebagai wujud terima kasih kepada warga yang mau untuk di vaksin. ” ujar Kapolres.

Warung sehat Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bone Bolango akan dimaksimalkan setiap harinya selama beberapa hari kedepan, ini semua sebagai bentuk Kepedulian Polri dalam percepatan Vaksinasi Covid 19, “tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x