Agustus 17, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polri Peduli, Kapolres Bonbol Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksinasi Lansia

Kepala Kepolisian Resor Bone Bolango (Bonbol) AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, membagikan sembako kepada peserta Vaksinasi Lanjut usia (Lansia) saat pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Covid 19 di Center Point desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (29/1/2022).

Pemberian sembako berupa beras sebanyak 3 kg oleh Kapolres merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Polri khusus nya Polres Bone Bolango kepada peserta Vaksin Lanjut Usia yang sadar dan mau untuk di vaksin.

” Terima kasih kepada masyarakat terutama warga Lanjut Usia yang sadar akan kesehatan saat Pandemi Covid 19 melalui Vaksinasi, pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada mereka, “terangnya

Ia menambahkan bahwa setiap hari pelaksanaan Vaksinasi tetap akan di gelar, apabila masyarakat ingin divaksin maka segera hubungi setiap personil yang ada baik di polres maupun di Polsek setempat, nantinya mereka akan menjemput dan mengantar ke lokasi vaksin, ” ujar Kapolres.

Kapolres berharap sampai akhir bulan ini target vaksinasi khususnya lansia tercapai sesuai target, agar masyarakat tetap sehat dan terlindungi dari sebaran virus Covid 19, “imbuh AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x