September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Giat Mahasiswa Bone Bolango Di Center Point, Kasat Binmas himbau Disiplin Prokes

Center Point’ Tilong Kabila merupakan salah satu lokasi yang strategis di tengah wilayah Kabupaten Bone, Bolango. Dengan panorama hamparan sawah yang luas, kali ini lokasi tersebut dijadikan tempat kegiatan Refleksi, Orasi, Literasi dan Vaksinasi Ikatan Mahasiswa Kabupaten Bone Bolango dalam rangka HUT Bone Bolango yang ke 19 tahun 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Vaksinasi Covid 19 di lokasi tersebut terlaksana berkat kerjasama Ikatan Mahasiswa Bone Bolango bersama Polres Bone Bolango dan Dinas Kesehatan Bone Bolango sebagai bentuk dukungan dalam percepatan Vaksinasi oleh Ikatan Mahasiswa Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Bone Bolango yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango AKP Gustin Kasim serta Bupati Bone Bolango yang di wakili oleh Asisten III Sekda Bone Bolango Dra. Marni Nisabu serta Pembina Ikatan Mahasiswa Bone Bolango Dr. Robi Hunawa, S.Ip, M.Si.

Kasat Binmas AKP Gustin Kasim yang mewakili Kapolres Bone Bolango dalam sambutannya menyampaikan agar Mahasiswa di setiap kegiatan baik di dalam kampus maupun di luar selalu mematuhi protokol kesehatan demi menghindari sebaran virus Covid 19.” Agar adik – adik mahasiswa yang hadir disini selalu menjaga protokol kesehatan di setiap kegiatan, ini semua demi kesehatan kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 “jelasnya

AKP Gustin Kasim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungan terhadap kegiatan mahasiswa tersebut, dimana harapannya mahasiswa Bone Bolango dapat maju dan berkembang sebagai putra-putri daerah yang dapat membawa kemajuan dalam IPTEK di Kabupaten Bone Bolango.

Ia juga menambahkan agar segenap Mahasiswa mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 dimana saat ini perkembangan mutasi Covid 19 (Omicron) sudah masuk ke wilayah Sulawesi dan sebagai antisipasi semuanya harus sudah tervaksin.”Mari sama-sama kita dukung program pemerintah agar sebaran virus Covid 19 (Omicron) yang sudah masuk ke pulau Sulawesi dapat diatasi bersama dan diharapkan kewaspadaan dan kerjasama semua pihak untuk memutus sebaran Virus Covid 19, ” tandas Kasat Binmas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x