Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tingkatkan Imun Tubuh, Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Booster Bagi Personil

Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19, maka diperlukan Imun Tubuh sebagai anti body terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh.

Untuk meningkatkan Imun Tubuh dalam pencegahan penularan Virus Covid 19 maka bagi Personil Polres Bone Bolango dilakukan penyuntikan Vaksinasi Booster yang berlokasi di Aula Mapolres Bone Bolango pada hari Jumat 28 Januari 2022 pukul. 08.30 WITA.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan, Vaksinasi tahap ke tiga (booster) sangat diperlukan untuk personil Polri dimana dengan perkembangan Virus yang baru (Omicron) maka personil Polri yang bertugas setiap hari dalam percepatan Vaksinasi akan rentan terpapar oleh virus tersebut.

” Personil Polres Bone Bolango dan jajaran setiap saat berhadapan langsung dengan masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi di lapangan, mereka sangat rentan akan penularan virus Covid 19 yang kasat mata, maka dengan vaksin Booster ini akan menjaga dan memperkuat lagi imun tubuh dalam mengantisipasi sebaran virus tersebut, ” jelasnya.

Vaksinasi booster yang di lakukan terhadap personil Polres Bone Bolango semuanya sudah tervaksin dosis satu dan dua, jadi untuk penguatan imun maka dibutuhkan tambahan vaksinasi Booster yang dilakukan secara massal hari ini, “ujar Kapolres

Selain Vaksinasi tahap ke tiga (booster) bagi personil polri, dilakukan juga kegiatan Vaksinasi bagi anggota bhayangkari Cabang Bone Bolango yang dimulai dengan penyuntikan oleh ketua Bhayangkari yakni Ny, Asri Emile selanjutnya diikuti oleh anggota bhayangkari lainnya.

Hari ini bagi personil polri dan keluarganya yakni anggota bhayangkari yang sudah lengkap dosis satu dan dua dilaksanakan bersamaan penyuntikan Vaksinasi Booster, “ungkap Kapolres

Dengan adanya Vaksinasi booster hari ini diharapkan Personil Polri dan Keluarganya (bhayangkari) akan lebih kuat imunnya dalam menekan dan memutus sebaran Virus Covid 19, ” pungkas AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x