September 30, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hibur Anak SD, Polres Bone Bolango Hadirkan Badut Lucu Di Gerai Vaksin Center Point

Bertempat di Lokasi wisata Center Point desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Polres Bone Bolango melaksanakan Vaksinasi Massal Covid 19 dengan sasaran Masyarakat Umum, Pelajar, anak 6-11 tahun, Lansia serta Vaksinasi tahap ke tiga (booster).

yang menarik di Gerai Vaksinasi  tersebut  Sosok Badut berkostum Polisi Lalu Lintas di hadirkan khusus untuk menghibur anak-anak SD usia 6-11 tahun yang ikut Vaksinasi. Rabu(19/1/2022)

Badut Berkostum Polisi Lalu Lintas Hibur Peserta Vaksinasi Anak

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH mengatakan, Vaksinasi Massal yang di selenggarakan di Center point ini dalam rangka Vaksinasi Serentak se Indonesia  dengan sasaran vaksinasi regular, lansia, anak usia 6-11 tahun maupun vaksinasi dosis 3 (booster), dan untuk Sasaran vaksinasi anak di lokasi ini kami dihadirkan Badut Polisi Lalu lintas untuk menghibur dan menarik minat anak-anak untuk ikut  vaksinasi.

“ Agar anak-anak senang dan tidak takut di suntik maka Badut berkostum Polisi Lalu Lintas dihadirkan untuk menghibur anak-anak di lokasi vaksin, selain itu agar anak-anak tidak tegang maka para orang tua mengajak anak-anak mereka untuk foto bareng bersama badut, “ucap Wakapolres

Momen Peserta Vaksinasi Anak Foto Bersama Badut Lantas di Gerai Vaksin Center Point

Vaksinasi kali ini cukup lancar, dengan peserta Vaksinasi anak berjumlah ratusan siswa dari SDN 4 Kecamatan Tilong Kabila dan masyarakat sekitarnya.

Wakapolres berharap masyarakat turut membantu pelaksanaan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 apalagi vaksinasi tahap ke tiga (booster) sudah dimulai sebagai pencegahan Virus baru Omicron yang sudah masuk di wilayah Indonesia.

Momen Badut Polisi Lantas Hibur Peserta Vaksinasi Anak di Gerai Vaksian Center Point

Selain itu bagi orang tua Siswa-siswi usia 6-11 tahun agar mendukung program Vaksinasi anak, dimana vaksinasi ini  sangat penting untuk membentengi anak dan keluarga dari sebaran virus Covid 19 yang masih belum berakhir, “tutup Wakapolres Kompol Sudarsih

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x