Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres dan Bupati Bone Bolango Hadiri Lounching Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun Di SDN 1 Tilong Kabila.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK yang di dampingi oleh Bupati Bone Bolango Hi Hamim Pou, S.Kom, MH dan Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu menghadiri Lounching Vaksinasi Anak usia 6 sampai 11 di SDN 1 Tilong Kabila, Senin, (17/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, Kabag Ops Kompol Adek Dermawan, SH, SIK, Kasat Samapta AKP Mohamad Jufri, Ketua Tim Penggerak PKK Bone Bolango Hj. Lolly Pou Yunus, Kadis Pendidikan, Staf Ahli Bupati, Dokter Spesialis anak, Camat dan Kapolsek Tilong kabila serta Forkopimcam TilongKabila.

Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun  Kabupaten Bone Bolango yang di gelar hari ini di fokuskan 4 lokasi yakni  SDN 1 Kecamatan  Tilong Kabila, SDN 15 Kecamatan Kabila, SDN 1 Kecamatan Bone Pantai dan SDN 4 Kecamatan Bone Raya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto berikan dukungan dan motivasi kepada peserta vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Tilong Kabila

Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah dalam menjaga generasi penerus bangsa dengan tujuan untuk menciptakan kekebalan komunal dikalangan anak dalam mencegah penularan Virus Covid 19 terhadap anak apalagi telah muncul virus varian baru Omicron,

Kegiatan Pembelajaran tatap muka (PTM) sekarang sudah di buka hampir 100 persen sehingga percepatan Vaksinasi anak harus segera dilakukan sebagai  bagian pencegahan terjadinya penularan Virus Covid 19 yang masih berlangsung saat ini. “ucap Kapolres.

Kabagops, Kasat Samapta dan Kapolsek Tilong Kabila mendampingi peserta Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Tilong Kabila

” dengan adanya pembelajaran tatap muka yang telah di buka oleh pihak sekolah saat ini perlu adanya percepatan Vaksinasi untuk anak sehingga para orang tua tidak khawatir dan tenang akan sebaran virus yang timbul akibat PTM ini, ” ucap Kapolres.

Bhabinkamtibmas Polsek Tilong Kabila mendampingi peserta vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Tilong Kabila

Saya meminta kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak dalam  menerapkan protokol kesehatan dan juga saya mengharap berpartisipasi semua orang tua murid dalam mendukung percepatan Vaksinasi anak ini, sebab protokol kesehatan dan vaksin merupakan bagian dari pencegahan terjadinya penularan dan penyebaran Virus Covid 19 yang masih berlangsung saat ini,  ” tutup AKBP Emile Reisitei.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x