Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pimpin Apel Pagi Di Lapangan Suwawa, Ini Arahan Kapolres

Polres Bone Bolango. Dalam pelaksanaan apel pagi di Lapangan Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, tepatnya di depan kantor Polsek Suwawa, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK pimpin Apel pagi dalam rangka apel konsolidasi Percepatan Vaksinasi Lansia di Kecamatan Suwawa yang di hadiri oleh PJU Polres Bone Bolango. Sabtu (8/1/2022)

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan, kita setiap harinya akan bergantian melaksanakan apel pagi di Kecamatan Suwawa, Kecamatan Kabila dan Kecamatan Tapa untuk membantu rekan-rekan personil Polsek dalam percepatan Vaksinasi Khusus warga Lansia.

Sesuai data yang ada diwilayah Bone Bolango vaksinasi Lansia masih di bawah target untuk itu saya harap personil di lapangan memegang data masyarakat Lansia yang belum di vaksin agar di himbau dan di ajak melalui Door to door system ke Lokasi Vaksinasi.

Sesuai instruksi Kapolri 2 hari lalu bahwa Indonesia sudah lounching Vaksin anak dengan syarat Vaksinasi bagi warga Lansia sudah 60 persen, dan untuk wilayah Bone Bolango sekarang masih 52 persen sehingga perlu kerja keras dari kita semua agar capaian itu sesuai harapan kita bersama.

Kerjakan tugas mulia ini dengan Ikhlas dan jangan berat hati karena Polri seluruh negeri ini setiap hari tetap menjalankan amanah agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari sebaran Virus Covid 19. “imbuh AKBP Emile Reisitei “

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x