Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Dampingi Kapolda Gorontalo Kunjungi Vaksinasi Lansia Dan Pelajar Di Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si. MM mengunjungi sekaligus meninjau lokasi vaksin yang bertempat di Kantor Desa Tolomato Kec. Suwawa Tengah Kab. Bone Bolango pada hari Selasa (27/12/2021) pada pukul 10.45 wita.

Vaksinasi Polres Bone Bolango di Kantor Desa Tolomato Kec. Suwawa Tengah Kab. Bone Bolango

Kegiatan Vaksinasi Massal yang di gelar oleh Polsek Suwawa Polres Bone Bolango dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, Kapolres Bone Bolango, Dandim 1304 Gorontalo, Wakapolres Bone Bolango, Danramil Suwawa, Camat Suwawa Tengah dan Para PJU Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan, hari ini Kapolda Gorontalo bersama Danrem 133/NW mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi massal untuk  meninjau langsung vaksinasi yang dikhususkan untuk warga Lansia di Kabupaten Bone Bolango .

“ target Vaksinasi Pelajar dan Lansia masih di bawah 60 persen, sehingga dengan capaian target yang belum maksimal maka Vaksinasi massal kali ini selain masyarakat umum  lebih di fokuskan bagi warga Lansia dan Pelajar”, ucap Kapolres  

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya para lansia agar jangan takut untuk di vaksin sudah banyak lansia dan pelajar yang di vaksin sehingganya tidak perlu khawatir lagi, vaksin merupakan bentuk kita untuk berikhtiar menghindar dari terpapar virus Covid-19”. “ajak AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x