April 24, 2024

Gerai Vaksin Presisi di Bulango Selatan, Wakapolres Bone Bolango bagikan Doorprize

Seiring dukungan masyarakat yang datang ke tempat vaksinasi, Wakapolres Bone Bolango bagikan Sembako dan berikan doorprize kepada warga yang antusias mendatangi gerai Vaksin Presisi Di Desa Ayula Tilango Kec Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Minggu(19/12/21)

Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa bekerjasama dengan Pemcam Tapa dan KPM Bulango Selatan di hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Kasat Sabhara Polres Bone Bolango IPTU Moh. Jufri, Kasubag Bin Ops IPTU Moh. Lukman Dama, Kapolsek Tapa IPDA Dicky H. Tangkere, Unsur TNI (Bhabinsa) serta tenaga Kesehatan Puskesmas Bulango Selatan

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH saat meninjau lokasi vaksinasi menyampaikan, dengan antusiasnya warga yang datang kami tak lupa memberikan sembako maupun Doorprize kepada mereka, sebagai wujud apresiasi Pemerintah dan Polri atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Bone Bolango khususnya di wilayah Kecamatan Bulango Selatan.

Polri dan TNI saat mendampingi masyarakat dalam vaksinasi massal di Kecamatan Bulango Selatan

Selain itu, sembako dan doorprize ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dengan harapan akan meringankan kebutuhan hidup sehari-hari mereka, “ungkapnya

“ atas dukungan masyarakat terhadap percepatan Vaksinasi, Polres Bone Bolango sangat mengapresiasi dan terus berupaya agar masyarakat seluruhnya di Kabupaten Bone Bolango dapat mendapatkan vaksinasi demi terciptanya Herd Immunity bagi mereka.

Semoga dengan adanya dukungan masyarakat akan lebih meningkatkan dalam capaian 70 persen vaksinasi di wilayah Kabupaten Bone Bolango, “harap Kompol Sudarsih. (^-^)   

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x