Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dongkrak Vaksinasi, Polres Bone Bolango Bersama BINDA Gorontalo kembali Gelar Vaksinasi Massal

Dalam upaya mencapai target harian Vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango, Polres Bone Bolango bersama Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Gorontalo Kembali gelar Vaksinasi Massal di Lapangan Likada Kabila Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Sabtu,(18/12/21)

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK bersama Kabinda Gorontalo Suryono, SS, turut hadir memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Likada Kabila bersama dengan Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, PJU Polres Bone Bolango dan  Kapolsek Kabila AKP Isnawati Dalali.

KABINDA Gorontalo, Suryono dan Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, saat memantau pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Likada Kec. Kabila. (foto:humas Res Bonbol)

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat di temui awak media mengatakan, Vaksinasi Massal hari ini merupakan hari kedua yang digelar oleh BINDA Gorontalo dan Polres Bone Bolango serta unsur terkait untuk mendongkrak percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Bone Bolango dengan target 70 persen bahkan lebih.

Target kita hari ini diupayakan bisa mencapai 2000 dosis masyarakat yang tervaksin, dan bagi masyarakat yang telah divaksin disiapkan bantuan sosial berupa beras seberat 3 kg sebagai motivasi masyarakat untuk datang ke lokasi vaksin, “jelasnya

Kapolres menambahkan, Vaksinasi massal di Kabupaten Bone Bolango di fokuskan dalam tiga wilayah yakni Kecamatan Kabila, Kecamatan Tapa sekitarnya, dan Kecamatan Suwawa.

Personil Polsek Kabila mendampingi masyarakat saat pelaksanaan Vaksinasi Massal di Lapangan Likada Kecamatan Kabila. (foto:Humas Res Bonbol)

Selain Vaksinasi massal, pelaksanaan vaksinasi door to door juga dilaksanakan Polsek Jajaran bersama TNI (babinsa) dan Dinas kesehatan untuk setiap desa maupun kelurahan yang jumlah capaian vaksinasi masih di bawah 60 persen,

hal ini dilaksanakan sebagai inovasi dalam  percepatan vaksinasi, sehingga diharapkan capaian vaksinasi setiap wilayah Polsek Jajaran bisa mencapai 60-70 persen, “harap AKBP Emile Reisitei Hartanto. ***

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x