Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sinergitas BINDA Gorontalo bersama Polres Bone Bolango Dan Forkopimda, Gelar Vaksinasi Massal di Lapangan Likada Kabila

Badan Intelejen Negara (BIN) daerah Gorontalo bekerjasama dengan Forkopimda Bone Bolango dan Polres Bone Bolango kembali menggelar Vaksinasi Massal di Lapangan Likada, Kecamatan Kabila, kabupaten Bone Bolango, dalam rangka memperingati HUT ke – 50 Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri).  Jumat (17/12/21)

 Dalam gelar Vaksinasi Massal tersebut dihadiri oleh Gubernur Gorontalo Drs.H. Rusli Habibie, M. Ap, Kabinda Gorontalo Suryono, SS, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama S.E., M.Sc., CHRMP, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom, MH, Kajari Bone Bolango Daniel M. Hutagalung, SH, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Kasiren Korem 133/NW Kolonel Arh. Osmar Silalahi, S.IP,  Wabup Bone Bolango Dr. Merlan Uloli, SE, M.Si, Para Kepala OPD Kabupaten Bone Bolango,  Camat Sekabupaten Bone Bolango dan ASN Bone Bolango.

Kabinda Gorontalo Suryono bersama Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih dan Forkopimda saat pelaksanaan Vaksinasi Massal Di lapangan Likada (foto:Humas Res Bonbol)

Kabinda Gorontalo menyampaikan bahwa digelarnya Vaksinasi Massal ini untuk mengejar target percepatan Vaksinasi di Provinsi Gorontalo khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango

Dengan adanya Sinergitas BINDA Gorontalo bersama semua pihak baik Pemda dan TNI Polri kita berharap akselerasi Vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango bisa tercapai agar Herd Immunity masyarakat bisa terwujud dalam membendung penyebaran Virus Covid 19, “ujar Kabinda Gorontalo

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH mengatakan, masyarakat dari semua kalangan sangat antusias mengikuti Vaksinasi Massal di lapangan Likada hari ini, saya sangat berterima kasih kepada BINDA Gorontalo serta Bupati Bone Bolango dan Forkopimda Bone Bolango yang turut membantu TNI-Polri dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango.  

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih didampingi Wabup Dr, Merlan Uloli saat memberikan sembako kepada peserta Vaksinasi di lapangan likada. (foto:Humas Res Bonbol)
Bhabinkamtibmas Polsek Kabila turut membantu Nakes Binda Gorontalo saat pelaksanaan Vaksinasi Massal di Lapangan Likada. (foto:Humas Res Bonbol)

Saya berharap sinergitas yang dilaksanakan dalam akselerasi vaksinasi dapat memicu antusias yang tinggi dari masyarakat untuk datang ke lokasi vaksin, sehingga capaian 70 persen bahkan lebih terhadap vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango dapat tercapai menjelang akhir tahun ini, “ungkap Kompol Sudarsih

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x