Juni 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polsek Bulango Door To Door Ajak Warga Yang Belum Vaksin Di desa Suka Damai

Polsek Bulango Polres Bone Bolango melaksanakan Vaksinasi Covid 19 melalui sytem door to door di desa Suka Damai Kecamatan Bulango Kabaten Bone Bolango, Selasa, (23/11/21).

Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni masyarakat yang belum di vaksin baik yang berusia lanjut maupun remaja berumur 12-17 tahun.

Kegiatan vaksinasi door to door di laksanakan atas kerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Bulango sebagai vaksinator dan dibantu oleh Unsur TNI (Bhabinsa) serta aparat Kecamatan Bulango dan Kepala Desa Suka Damai,”jelas Kapolsek Bulango IPDA Abd. Rahman Padja, SH.

Kapolsek Bulango IPDA Abd. Rahman Padja, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan sukarela oleh masyarakat dan hal ini dilakukan guna mempercepat Vaksinasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini masih mewabah di negeri kita, “jelasnya

“Vaksin ini sangatlah penting untuk masyarakat di masa pendemi saat ini, Vaksin berguna meningkatkan daya imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 di masa pendemi ini, “tutur Kapolsek

Personil Polsek Bulango saat Door to Door ajak warga di rumah ikut vaksinasi

Adapun Vaksin yang di gunakan saat kegiatan ini yakni jenis Sinovac dan Moderna, dimana tercatat sebanyak 52 orang warga telah divaksin dari 61 yang di Skrining, Vaksinasi di laksanakan di rumah warga masing-masing maupun menyesuaikan dengan tempat tinggal warga.

Ajakan untuk Vaksinasi door to door yang di laksanakan Polsek Bulango kepada masyarakat Kecamatan bulango khusunya Desa Suka Damai tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19 sebagai upaya menekan angka penyebaran dan penularan Virus Covid 19,”ucap IPDA Abd. Rahman Padja, SH.

Penulis: Z. Diko

Publis :Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x