Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Dampingi Bupati Terima Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Lokasi wisata Hiu Paus Botubarani

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK bersama Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, SH, S.Kom terima kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr. H Sandiaga Uno bersama rombongan di Lokasi wisata Hiu Paus Botubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Minggu (7/11/2021) pkl. 07.00 wita.

Dalam Kegiatan tersebut hadir Anggota DPR RI Elnino M. Husein Mohi, ST, M. Si,  Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo DR. Drs H, Idris Rahim M.M, Dan Lanal Gorontalo Letkol Laut Homa Sugama, S.E., M.Sc, Wakil Bupati Bone Bolango DR, Merlan Uloli SE, MM, Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Sebelumnya, Menparekraf RI Sandiaga Uno melakukan Joging bersama rombongan Runner Gorontalo dari lokasi wisata Pantai Kurenai desa Botubarani menuju ke Lokasi wisata Hiu Paus Botubarani, setibanya menteri disambut oleh Kapolres Bone Bolango serta Bupati Bone Bolango dan melanjutkan Destinasi Hiu Paus menggunakan perahu karet yang disiapkan oleh Lanal Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK bersama Dan Lanal Gorontalo dan Bupati Bone Bolango dampingi Menparekraf RI DR, H Sandiaga Uno di Lokasi Wisata Hiu Paus Botubarani

Setelah kegiatan destinasi tersebut Menteri Sandiaga Uno menyampaikan “ hari ini kita melihat kebesaran Allah Swt dengan kehadiran hiu Paus yang perlu kita jaga kelestariannya disini dengan sejuk yakni menghargai kebesaran Allah Swt dan makhluk ciptaannya dengan kesunyian, ketenangan dan kearifan serta kelanjutan lingkungannya yang perlu kita jaga.

Selain itu Menparekraf RI juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango serta unsur Forkopimda Bone Bolango yang telah menjaga dan mengelola wisata hiu paus ini,  mari kita jadikan wisata botubarani menjadi pariwisata berbasis masyarakat, “imbuhnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK di sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di wisata Hiu Paus Botubarani ini tidak lain untuk meningkatkan Ekonomi dan mendorong Potensi wisata di Indonesia Khususnya di wilayah Bone Bolango untuk menjadi wisata destinasi yang berkualitas, “ungkapnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x