April 24, 2024

Operasi Bina Kusuma Otanaha 2021, Ajak Pelajar Patuhi Prokes

Dalam Rangka pencegahan Penularan Virus Covid 19, Personil Operasi Bina Kusuma Otanaha 2021 Polres Bone Bolango laksanakan Sosialisasi kepada siswa-siswi SMP 1 Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango untuk patuhi Protokol Kesehatan, Senin(25/10).

Kegiatan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2021 tersebut dipimpin Oleh KBO Sat Intelkam Polres Bone Bolango dengan dihadiri oleh para guru dan siswa/siswi SMP 1 Tilongkabila.

Dalam kegiatan tersebut, personil Operasi Bina Kusuma Otanaha 2021 Polres Bone Bolango menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak Siswa siswi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, baik di sekolah maupun diluar sekolah.

“Kita Mengajak siswa-siswi agar selalu ingat akan bahaya virus Covid 19, sebab saat ini kita masih dilanda pandemi Covid 19, dimana sangat penting kita mengingatkan kepada masyarakat khususnya siswa siswi pelajar untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dimanapun mereka berada agar terhindar dari Virus tersebut, “terang Sugiarto.

Kepada Guru pengajar yang merupakan pengganti orang tua di rumah, agar selalu menerapkan dan mengingatkan kepada murid-muridnya untuk menjaga agar terhindar dari Virus Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan saat masuk ke lingkungan sekolah, hal ini penting agar pelajar selalu ingat dan disiplin dalam menjaga dirinya dan lingkungan sekitar dari bahaya Virus Covid 19, “ungkap Sugiarto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x