Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bone Bolango Berikan Reward Kepada Personel Yang mengajak dan membawa masyarakat Terbanyak Untuk Di Vaksin

Vaksinasi merupakan upaya dari pemerintah pusat untuk mencegah penularan Covid-19 di Negara Indonesia ini, seperti di Daerah lain di Kabupaten Bone Bolango juga melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat termasuk yang dilakukan oleh Polres Bone Bolango.

Polres Bone Bolango sudah beberapa kali mengadakan vaksinasi massal seperti yang dilakukan dalam kegiatan 1 Juta Vaksin yang bertempat di RTH Suwawa dan Vaksinasi Massal yang dilakukan di Centre Point setiap harinya.

Sehingganya Wakapolres Bone Bolango yang mewakili Kapolres memberikan Reward kepada personel Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran yang membawa masyarakat untuk vaksin terbanyak seperti yang dilakukan pada hari Senin (04/10/2021) pada pukul 08.00 wita usai apel pagi.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. mengatakan “penghargaan ini diberikan kepada Personel yang mampu mengajak dan membawa masyarakat Terbanyak untuk divaksin serta memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin”. Jelasnya.

Wakapolres juga menambahkan “pemberian reward ini semoga memberikan kesadaran kepada personel lainnya agar bisa membawa sanak keluarga dan masyarakat lainnya untuk di ajak melaksanakan vaksinasi massal”. Tambahnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x