Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bone Bolango

Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango Desa Ulanta Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Telah Dilaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bone Bolango Dengan Pembina Upacara Bapak Hamim Pou, S.Kom., M.H. selaku Bupati Bone Bolango pada hari Jum’at (01/10/2021) pukul 07.30 wita.

Hadir dalam Kegiatan – Hamim Pou, S.Kom., M.H. Bupati Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, S.I.K. Kapolres Bone Bolango, Letkol Laut (P) Homa Sugama Dan Lanal Gorontalo, Daniel Martua Hutagalung Kajari Bone Bolango, Kapten Inf. Nendra Purwanto Pasi Intel Kodim 1304 Gorontalo, Para Asisten Setda Bone Bolango, Para Staf Ahli Bupati Bone Bolango, dan Para Pimpinan OPD Se Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bone Bolango berjalan dengan Khidmad dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk kita menghayati kembali arti dari Pancasila dan agar kita bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari warga negara yang baik. Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik rakyat bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar benar-benar selalu dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),’ Tutupnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x