Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhakti Sosial Vaksinasi Massal Covid-19 Kembali Di Gelar Diwilayah Pesisir Bone Bolango.

Polda Gorontalo Dan Polres Bone Bolango kembali Gelar Vaksinasi Massal Diwilayah Kabupaten Bone Bolango yaitu tempat Wisata Botutonuo Desa Botutonuo Kec. Kabila Bone yang di Gagas oleh Dit Pol Airud Polda Gorontalo, SPN Polda Gorontalo dan Polres Bone Bolango serta Lanal Gorontalo pada hari Kamis, (30/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Dir Pol Airud Polda Gorontalo, Kombes Pol Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H., Ka SPN Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Widodo, S.I.K., M.Si., Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Dan Lanal Gorontalo Letkol Laut Homa Sugama, S.E., M.Sc, dan PJU Polres Bone Bolango serta Tim Vaksinator dari TNI, Polri dan PKM Kabila Bone.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolres Bone Bolango yang dihubungi pada saat kegiatan mengatakan “Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Dit Polairud Polda Gorontalo, SPN Polda Gorontalo, Polres Bone Bolango dan Lanal Gorontalo yang bekerja sama dengan Dinkes Bone Bolango dan juga PKM Kabila Bone”. Ujar Kapolres.

“Kemarin kita sudah melaksanakan di Daerah Daratan yaitu Diwilayah Kecamatan Tapa dan Kabila hari ini kita di wilayah pesisir yaitu di Pantai Botutonuo dan rencananya kita juga akan melaksanakan kegiatan vaksin di Kecamatan Bone Pantai pada hari Minggu nanti” Tutupnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x