Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Gerai Vaksinasi Massal, Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Vaksinasi Massal

Polres Bone Bolango bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Kodim 1304 Gorontalo menggelar vaksinasi massal yang bertempat di lapangan Ikada kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila pada hari Sabtu (26/09/2021) pada pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H. yang di dampingi Dir Sabhara Polda Gorontalo KBP Ahmad Surbana, S.I.K., M.H., Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H. S.I.K., Wakil Bupati Bone Bolango Hj. Merlan Uloli, S.E., MM, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., dan PJU Polres Bone Bolango.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H. mengatakan “vaksinasi tahap 1 ini sangat penting bagi masyarakat untuk menciptakan Herd immunity dan vaksinasi tahap 2 lebih penting lagi karena memancing tubuh kita untuk menciptakan anti body untuk kekebalan tubuh guna terhindar dari Covid-19”. Jelasnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. menjelaskan “kegiatan vaksinasi ini guna menciptakan Herd immunity ditengah masyarakat Bone Bolango khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Kabila dan sekitarnya”.

Lebih jelas Kapolres mengatakan “Alhamdulillah hari ini ada ribuan masyarakat yang menghadiri kegiatan ini tepatnya ada 1.931 yang mendaftarkan diri dan ada 1.721 orang yang bisa di vaksin yang lainnya masih ditunda dan di tambah dengan kecamatan lainya yang melaksanakan vaksin hari ini total keseluruhan menjadi 1.882 orang total keseluruhannya. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya vaksinasi hari ini, somoga kesadaran masyarakat akan terus meningkat. Harapnya..

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x