Oktober 26, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Demi Percepatan Vaksinasi Covid 19, Polres Bone Bolango Gelar Vaksin Presisi di Lapangan Ippot

Kali ini, Sabtu (18/09/2021) Polres Bone Bolango bekerjasama dengan TNI dan Pemda Bone Bolango serta unsur terkait lainnya, melaksanakan Vaksinasi Massal di Lapangan Ippot desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango untuk mempercepat vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat umum khususnya masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

“kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 bagi masyarakat Kabupaten Bone Bolango sehingga dengan adanya vaksinasi massal ini diharapkan dapat menekan angka penularannya dan ekonomi kabupaten Bone Bolango tetap dalam keadaan stabil serta aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasanya.

Kapolres Bone Bolango AKBP EMILE REISITEI HARTANTO, S,H S,I.K saat diwawancara awak media menjelaskan “bahwa pelaksanaan gerai vaksin massal ini dipersiapkan untuk masyarakat di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango yang bertujuan untuk menjaga herd immunity agar masyarakat tetap sehat dan kuat di saat pandemi Covid 19 yang melanda dunia saat ini’.

Lanjut lelaki berpangkat dua bunga melati emas ini ‘dengan adanya gerai vaksin massal di lapangan Ippot yang dilaksanakan bersama Pemda Bone Bolango dan jajaran TNI – Polri, kami mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi ini dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin yang sudah disediakan akan diberikan bantuan sosial berupa uang transport dan beras gratis serta makan siang’. imbuhnya.

lebih lanjut Kapolres Bonbol menjelaskan ‘untuk mempercepat dan memudahkan pelayanan vaksinasi di lokasi oleh tenaga kesehatan, kami menyiapkan 5 titik gerai vaksin yang di bantu oleh dokter POLRI dan TNI, sehingga tidak terjadi penumpukan masyarakat yang datang dan dapat menghindari adanya kerumunan.

Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti vaksinasi Massal, semoga dengan ikut andilnya masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Bone Bolango akan segera bebas dari Virus Covid 19.’ Harapnya…

Penulis : Zainuddin
Editor   : Yuliya
Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x