Oktober 26, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tinjau Vaksinasi Massal , Kapolres Bone Bolango Bersama Forkopimda beri bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Bone

Bertempat di desa Ilohuuwa Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, bersama Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, SH, S.Kom, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, S.E,. M.sc. Kajari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung, SH. MH, forkopimda dan forkopimca lainnya, tinjau jalannya Vaksinasi Massal covid 19 kepada warga masyarakat, Senin (13/09/2021).

Sejak awal dilaksanakan vaksinasi ditempat tersebut, nampak warga yang datang mengantri di loket pendaftaran, hal itu terlihat dengan antusiasnya warga yang hadir sebagai peserta yang peduli dan sadar bahwa vaksin sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Di sela peninjauannya, Kapolres Bone Bolango  tidak lupa mengingatkan kepada unsur Forkopimda akan instruksi Presiden bahwa masyarakat harus divaksin dan vaksin harus dihabiskan agar masyarakat Indonesia tetap sehat, Lebih baik kita mencegah daripada mengobati.

Tak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias datang untuk ikut program vaksinasi, hal itu untuk mensupport mereka agar tidak percaya akan adanya berita Hoax terkait vaksin Covid 19. “ Telitilah sebelum menerima berita-berita yang dapat menjerumuskan kita semua,” ungkapnya”.

Lebih lanjut Kapolres Bone Bolango berkata “ Program vaksinasi ini tentu akan berdampak positif bagi masyarakat, dengan lancarnya pemberian vaksin maka kita dapat menekan angka penularan Virus Covid 19, “Kami bagian dari pemerintah hadir disini dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat, jadi masyarakat jangan khawatir kami mewakili pemerintah pusat akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Selesai peninjauan vaksinasi, Kapolres bersama Forkopimda memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan terisolir di daerah tersebut berupa beras 5 Kg dan pakaian balita yang disiapkan oleh Forkopimda Bone Bolango, “semoga bantuan ini akan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” Harap Kapolres…

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x