Oktober 26, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Peletakan Batu Pertama Puskesmas Tombulilato, Kapolres Bone Bolango bersama Forkopimda tinjau Vaksinasi Massal.

Bertempat di RTH desa Tombulilato Kec. Bone Raya kab. Bone Bolango Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Tombulilato, yang dirangkaikan dengan  Peninjauan Vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan oleh Forkopimca Bone Raya, Senin (13/09/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, SH, S.Kom, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, S.E,. M.sc. Kajari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung, SH. MH, Ketua DPRD Kab. Bone Bolango Halid Tangahu, dan forkopimca lainnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan puskesmas ini diharapkan dapat membantu untuk mendukung upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya  pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango, sehingga perlu adanya dukungan positif dari masyarakat serta unsur terkait lainnya.

Disela kegiatan tersebut saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, beliau tak lupa menyambangi serta berbincang-bincang dengan masyarakat dan mengucapkan terima kasih juga apresiasi kepada masyarakat khususnya pelajar sekolah yang telah antusias untuk ikut dalam giat vaksinasi di tempat tersebut dimana tanpa kesadaran semua pihak program ini tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan.

Bahwa vaksinasi ini harus berjalan maksimal di setiap daerah kabupaten Bone Bolango agar tujuan vaksinasi tercapai yakni herd Immunity  sebagai perlindungan secara tidak langsung dari suatu penyakit menular sehingga masyarakat dapat kembali melaksanakan aktifitasnya seperti biasa dengan tetap memperhatikan prokes,’ Ungkap Kapolres…

Lebih lanjut Kapolres  menjelaskan “Saya bersama Bupati Bone Bolango beserta unsur Forkopimda selalu memberikan dukungan penuh terhadap program pemerintah dengan meninjau langsung lokasi pelaksanaan vaksinasi khususnya di Kabupaten Bone Bolango, agar program ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan kita bersama. “Jadi masyarakat harus ikhlas mendukung upaya ini dengan mendatangi setiap gerai vaksin yang dilaksanakan setiap hari.” imbuhnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x