April 24, 2024

Polres Bone Bolango Dalam patroli Gabungan TNI Polri Bagi Sembako

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres-bone-bolango– Polres Bone bolango, Menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo  Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM seluruh polres jajaran menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (Bansos), Jum’at (23/07).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei, S,H, S,I,k melalui Kabag OPS Polres Bone Bolango AKP Adek Dermawan, S.H, S.i.k  mengungkapkan, patroli skala besar sekaligus pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

pukul 21.00 secara serentak melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, hari ini Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada jajaran Polres Polda Gorontalo untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya.

Menurutnya, penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini.

“Upaya yang dilakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” ungkapnya.

Ditempat yang berbeda , Bapak Kapolres  menekankan seluruh anggota yang terlibat dalam patrol skalabesar ini untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

Emile juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. “Terapkan terus 5M dalam aktivitas sehari-hari, agar kita semua terhindar dari penularan wabah Covid-19,” ajaknya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x