April 23, 2024

PPKM Berskala Mikro, Polsek Kabila Amankan Belasan Pemuda Yang Pesta Miras

Polsek Kabila Polres Bone Bolango telah melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) berskala mikro di wilayah kecamatan Kabila kabupaten bone bolango yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila AKP Isnawati Dalali, S.H. pada hari Sabtu (17/07/2021) sekitar pukul 21.00 wita

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kanit dan Personel Polsek Kabila dengan sasaran, Miras, Judi, Narkoba, Saham, Tarkam dan Penegakkan Protokol Kesehatan diwilayah hukum Polsek Kabila.

Kapolsek Kabila AKP Isnawati Dalali, S.H saat dihubungi di Mako Polsek Kabila mengatakan “malam ini kami mengamankan belasan belasan pemuda yang kedapatan mengonsumsi minuman keras atau miras serta melanggar Protokol kesehatan, saat diinterogasi para pemuda tersebut tidak melaksanakan perlawanan dan langsung mengakui perbuatannya sehingga kami amankan di Mapolsek Kabila.” Jelas Kapolsek.

Dari barang bukti yang kami amankan, kami mendapat minuman keras jenis Cap Tikus yang berjumlah 4 botol ukuran 600 liter dan 1 botol ukuran 2 botol ukuran 1500 liter serta 3 botol bir bintang dan 4 botol Hemaviton jreng yang digunakan sebagi bahan campuran”. Tambahnya.

“Kami juga mengamankan beberapa muda mudi yang ketahuan melanggar Protokol Kesehatan dengan berkerumun dan tidak menggunakan masker sehingganya kami laksanakan peneguran lisan dengan cara humasnis” tutup Kapolsek.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x