September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Gerai Vaksinasi Presisi, Polres Bone Bolango Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal.

Setelah sukses melaksanakan vaksinasi massal beberapa minggu lalu Hari ini Polres Bone Bolango membuka kembali kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat yang ingin melaksanakan vaksini tahap 2 ataupun tahap 1 kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin pads hari Rabu (14/07/2021) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. para Kabag, Para Kasat serta personel Polres Bone Bolango dan juga melibatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango, Puskesmas Suwawa dan Puskesmas Ulanta.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memvasilitasi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi Tahap 2 bagi masyarakat yang sudah pernah di vaksin dan Tahap 1 bagi masyarakat yang belum dan ingin di vaksin”. Jelas Wakapolres.

“Selain melaksanakan vaksini kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan 5M dalam kehidupan sehari-hari serta agar terus mematuhi protokol kesehatan dan juga kami memberikan ratusan masker kepada masyarakat yang datang divaksin” tutupnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x