September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kapolres Bone Bolango Serahkan Bantuan Sosial

https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres-bone-bolango/ Polres Bone Bolango, Dalam bentuk kepedulian kepada  masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. menyerahkan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terkeda dampak dari Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) pada hari Selasa (13/07/2021) sekitar pukul 09.20 Wita.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango Iptu Gusti Kasim dan Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya, S.I.K. serta Personel Polres Bone Bolango yang bertempat di Kecamatan Suwawa dan Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango memberikan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada warga masyarakat Yang di Isolasi Covid 19 di Desa Tingkohubu Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango, dan juga terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Bondaraya Kec. Suwawa Selatan Kab. Bone Bolango yang terkena dampak dari Covid-19.

Kapolres Bone Bolango mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bone Bolango kepada masyarakat yang di isolasi mandiri yang belum bisa mencari rejeki dan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19”. Jelas Kapolres

“agar tetap memprioritaskan dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap pelaksanaan aktifitas sehari-hari dan jangan kendor terhadap protokol kesehatan, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali” Tutup Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x