Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolsek Kabila AKP Isnawati Dalali, SH Sosialisasikan PPKM Berskala Mikro Kepada Masyarakat Kecamatan Kabila

Dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 Sekarang ini sudah di berlakukan PPKM di Provinsi Gorontalo, dan khusunya untuk Kabupaten Bone Bolango terus dilaksanakan himbauan himbauan serta sosialiasi kepada masyarakat tentang PPKM tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kabila Polres Bone Bolango AKP Isnawati Dalali, S.H

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini selasa (08/06/2021) sekitar pukul 09.00 wita polsek kabila telah melaksanakan monitoring sekaligus sosialisasi di Posko-Posko PPKM di wilayah Kecamatan Kabila. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Akp Isnawati Dalali, S.H yang di dampingi Camat Kabila Nikson Adolong, S.Sos, MM,para Bhabinkamtibmas serta beberapa personil Polsek Kabila.

Adapun yg menjadi titik sasaran kegiatan PPKM tersebut yaitu meliputi wilayah Kelurahan Olohuta Utara, Desa Toto Selatan serta Desa Talango Kecamatan Kabila. Setelah kegiatan sosialisasi tersebut Kapolsek bersama Anggota serta Camat Kabila melaksanakan Operasi yustisi.

Pada kegiatan Yustisi ini personil Polsek Kabila telah melakukan peneguran kepada masyarakat yang belum memahami tentang pentingnya protokol kesehatan disaat pandemi seperti ini. Selain itu juga Polsek Kabila juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan ini Kapolsek kabila menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 sekarang ini. mari sama sama kita memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Bone Bolango khususnya di Kecamatan Kabila dan sama-sama kita menjadi contoh bagi keluarga dan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. “himbau AKP Isna.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x