Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bone Bolango Bersama Tim Satgas Covid-19 Melaksanakan Kunjungan Ke Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro

Dalam Pemberlakuan Pembatasan kgiatan masyakat (PPKM) Berbasis Skala Mikro di Kabupaten Bone Bolango  maka Tim Satgas Covid 19 Bonebol telah membuat pos pos di beberapa kecamatan. Sehingganya Hari ini Senin (08/06/2021) Tim Satgas Covid 19 melaksanakan kunjungan kerja untuk mengecek situasi Pos pos tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Bome Bolango Dr. Merlan Uloli, SE, MM, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih.SH, direktur Rs. toto Kabila Dr. serly Daud, Kepala Dinas Kesehatan Bone Bolango dr. Meyrin kadir,Kadis Perindag, Kepala Dinas Sosial, kepala dinas Perhubungan serta kepala badan Kesbangpol Kabupaten Bone Bolango.

Adapun pos pos  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang di tinjau saat itu adalah Pos PPKM yang berada di desa talumopatu kecamatan Tapa, pos PPKM Kel Olohuta utara Kabila, pos PPKM Desa Tanggilingo Kabila, Pos PPKM Desa Helumo Suwawa, Pos PPKM Desa Tapadaa Suwawa Tengah, dan Pos PPKM yang berada di Desa SUKMA Kecamatan Botupingge Bone Bolango.

Dalam kunjungan tersebut tim Satgas Covid 19 telah membagikan masker kepada petugas posko serta mengecek langsung kesiapsiagaan para relawan covid 19 yang berada di lokasi posko PPKM.selain itu juga Tim satgas menghimbau kepada para petugas atau relawan covid 19 agar memberikan pemahaman ataupun mengedukasi masyarakat intuk mentaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran covid 19 di Kabupaten Bone Bolango..

Disisi lain Wakapolres bone bolango Kompol Sudarsih.SH. juga mengajak masyarakat yang sempat hadir pada saat kegiatan itu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.mari sama sama kita putuskan mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten bone bolango.”Himbau Kompol Sudarsih.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x