Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dengan Jiwa Humanis Personil Gabungan Pos Batas Tegakan Prokes pada masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Penjagaan Pos Perbatasan antara Povinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara Sekarang ini masih berlangsung,banyak yang dilaksanakan oleh Personil gabungan Laksanakan mulai dari pemeriksaan sampai dengan memberikan himbauan himbauan tentang penegakan Protokol Kesehatan seperti yang terlihat pada Hari Senin tanggal 24 Mei 2021 pada Pukul 16.30 Wita.

Dimana dalam kegiatan tersebut Personil gabungan melaksanakan Penjagaan di Pospam Bone dan pengamanan jalur perbatasan terhadap penumpang kendaraan R4 dan R2 arus lalin/arus balik dari arah propinsi Gorontalo dan dari arah prov. Sulawesi utara (sulut).

Selain itu juga melakukan Pengawasan SOP dan pemeriksaan barang/angkutan setiap penumpang R4 dan R2 yang masuk maupun keluar perbatasan Pospam Bone guna mengantisipasi barang-barang/benda ilegal, atau yang dapat membahayakan orang lain.

Dan Memberikan himbauan berupa idukasi kepada pengguna jalan sopir dan penumpang R4 dan R2 yang melintas di Pospam Bone untuk selalu menjaga keselamatan dengan tertib berlalulintas selama melakukan perjalanan dan menghimbau agar selalu menerapkan “Protokol Kesehatan.dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Hindari berkerumun.

Selain memberikan Himbauan Personil yang bertugas di Pos Perbatasan tersebut juga melakuan pemberian masker bagi penguna jalan yang melintas di pospam bone, dan Patroli kewilayahan untuk menciptakan sit aman dan kondusif di wilayah kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango,

Dalam Kesempatan ini Juga Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.Si melalui Kabag Ops Akp Adek Dermawan,SH.S.I.K menjelaskan bahwa Di Pos Pam Perbatasan Antara Kec Bone Gorontalo dan Sulawesi Utara sehari hari yaitu mengutamakan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang melintasi Pos tersebut dan tetap mengedepankan jiwa Humanis untuk menghadapi Masyarakat.”Kata Akp Adek

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x