Juli 26, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tegakan Prokes Polsek Tapa Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayahnya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Pentingnya Penegakan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah kabupaten Bone Bolango terus dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran.seperti yang dilaksanakan Oleh personil Polsek Tapa pada Minggu Tanggal 23 Mei 2021 sekitar Pukul 12.47 Wita,di wilayah Kecamatan tapa Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Pergub. Gorontalo No 41 Tahun 2020, Perbup. No 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid 19 Diwilayah Kab Bone Bolango.

Adapun Pelaksanaan Operasi Yustisi Kali ini di Pimpin oleh Kspk Polsek Tapa Bripka Usman Amu bersama Personil Polsek Tapa.dalam Pelaksanaan Operasi ini juga Personil Polsek Tapa memberikan Himbauan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Di Kecamatan Tapa pada Khususnya.

Kapolsek Tapa Iptu Muh Atmal Fauzi menjelaskan bahwa dalam Pelaksanakan kegiatan operasi Yustisi di wilayah Hukum Polsek Tapa masih terdapat masyarakat baik pengguna roda dua dan roda empat maupun pejalan kaki yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker.maka dari itu kami Memberikan tindakan Yang bersifat edukatif bagi pelanggar prokes untuk lebih mengingatkan masyarakat tentang bahaya virus Covid 19.”Kata Muh Atmal.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Iawanto,S.I.K,M.SI menjelaskan bahwa Polres Bone Bolango tak akan pernah lelah untuk menegakan protokol Kesehatan di Kabupaten Bone bolango.saya menghimbau untuk Masyarakat Khususnya Kabupaten Bone Bolango Untuk mematuhi Protokol Kesehatan,mari sama sama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone Bolango.”Himbau Akbp Suka.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x