Oktober 19, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Tekankan Jangan Ada Pemudik yang tidak sesuai Aturan Lolos Ke Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Dalam Kegiatan Operasi Ketupat 2021 dan Penegakan Larangan Mudik kali ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Bone Bolango Mengunjungi langsung Pos Gugus Tuga Pintu Masuk Provinsi Gorontalo – Sulut yang berada di Desa Moodulio Kec Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo Senin Tanggal 10 Mei 2021 Sekitar Pukul 11.00 Wita.

Dalam Kunjungan kali ini di Ikuti oleh Bupati Bone Bolango H.Hamim Pou,S.com,MH, Kapolres bonebolango AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si, Dandim 1304 Letkol Czi Donny Arwidha,M.Han, Danlanal gorontalo Letkol laut (P)Homa sugama, Kejari bonebolango Daniel Martua Hutagalaung SH,MH, Ketua Dprd bonbol Halid tangahu, Kaban kesbagpol bonebolango Abdul Wahab Hadju SH.

Dan Kunjungan Kali Ini di terima Langsung Oleh Kapolsek Bone Iptu Surat Waluya, Dan Pos Ipda Agus Salim Sigarlaki, Camat bone Yasmi Hadju,Spd, Danpos bone Serma Noldi M.T serta  Kepala puskes mas kec bone Bpk Awaludin  Rahim,Skm.

Dalam Kesempatan Ini Forkopimda Kabupaten Bone Bolango mengecek Langsung Situasi Wilayah Pos Perbatasan.dan dalam kesempatan Kali ini Bupati Bone Bolango menyampaikan dimana Masarakat gorontalo jangan melaksanakan mudik untuk memutus penyebaran Covid-19 yang belum berahir, para pemudik yang bisa melewati pos perbatasan hanya yang dilengkapi dengan dokumen yang sudah di atur dalam peraturan penerintah.

Sedangkan Kapolres Bonebolango saat kegiatan tersebut menekankan Personil yang melaksanakan tugas di Pos Perbatasan Gorontalo-Sulut agar jangan ada yang melakukan pungli kepada pemudik. Selain itu juga Sekitaran lokasi pos perbatasan agar benar-benar steril dari pemudik dan kendraan anggota agar agar di parkir dengan baik.

kepada pak kapolsek bone dan anggota pos jaga perbatasan agar melaksanakan tugas dengan sunguh-sunguh dan penuh rasa tangung jawab dan pos pam Perbatasan gorontalo dan pos Perbatasan sulut  agar saling  Berkordinasi dalam pelarangan mudik sesusai dengan aturan pemerintah.

Kapolres Bone Bolango juga menekankan agar Anggota jaga agar mengembalikan pemudik yang tidak dilengkapi dengan dokumen ke daerah asal selain itu juga agar melaksanakan patroli di sekitar pos jaga untuk mengantisipasi pemudik yang jalan kaki yang akan di mampatkan oleh taxi gelap. Setelah itu Dilanjutkan dengan pemberian Bingkisan kepada personil yang bertugas di Pos Perbatasan.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x