Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Operasi Ketupat 2021,Polres Bone Bolango Dirikan 6 Pos

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Operasi Ketupat 2021 Sekarang ini sudah di lakasanakan Oleh Polda Gorontalo dan Polres Jajaran. Operasi Ketupat 2021 ini terhitung mulai tanggal 06 Mei sampai dengan 21 mei 2021.

Dan Untuk Polres Bone Bolango Sudah Dibuat enam Pos yang berada di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.sedangkan enam Pos tersebut tiga Pos Pengaman yaitu berada di lokasi Matobonebol, perbatasan Ayula yaitu Pos yang berada di Kecamatan Kabila.

Dan tiga Pos lainnya itu adalah Pos Pelayanan yang berada di Lokasi Center Point kec Tilongkabila dan Pos Pelayanan di Desa Botutonuo Kecamatan Kabila Bone dan satunya yaitu Pos Terpadu yang berada diKecamatan Bone tepatnya di Perbatasan Provinsi Gorontalo dan kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi Utara.

Di sela sela Kesibukan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.Si Menjelaskan bahwa Personil Polres Bone Bolango yang telah di libatkan dalam Operasi ketupat 2021 ini sebanyak 140 Personil dan Mulai dari tanggal 6 mei 2021 tersebut Personil yang di libatkan tersebut sudah masuk ke Pos masing masing.”Kata Akbp Suka.

Saya menghimbau kepada Masyarakat Khusunya Kabupaten Bone Bolango untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan untuk sementara jangan ada dulu yang mudik di lebaran ini,sayangi keluarga kalian,sayangi orang tua kalian.Mari Kita Putuskan Mata Rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone Bolango.”Himbau Akbp Suka   

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x