Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Himbau Patuhi Prokes Polsek Tilongkabila Bagikan Takjil ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Dalam Bulan Suci Ramadhan banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran, dan semuanya tak luput dari Himbauan Himbauan Protokol Kesehatan demi Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Bone Bolango.

Dan Banyak cara yang dilakukan dengan memberikan Himbauan tersebut seperti yang dilakukan oleh Polsek Tilongkabila pada hari Jum’at Tanggal 30 April.2021 sekitar pukul 17.00 wita bertempat di Center Point Desa iloheluma kecamatan Tilongkabila Kab.Bone Bolango telah dilaksanakan kegiatan pembagian Takjil oleh personil Polsek Tilongkabila dan ranting Bhayangkari Polsek Tilongkabila kepada Masyarakat dan pengendara pengguna jalan raya yang melintas di Center Point.

Kegiatan pembagian Takjil tersebut di pimpin oleh Kapolsek Tilongkabila Iptu Irwan Arifin Ali, S.E yang di ikuti oleh Personil Polsek Tilongkabila dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tilongkabila. Dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek Tilongkabila Iptu Irwan Arifin Ali, S.E Menjelaskan Adapun tujuannya untuk menghimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil Diharapkan agar tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar serta menghimbau Kepada Masyarakat Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna memutuskan Mata ratai Penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari Pihak Masyarakat serta pembagian Takjil kali ini berakhir pukul 17.30 wita berjalan lancar dan aman serta menerapkan Protokol Kesehatan.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x