Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Jemput Bola Lakukan Vaksinasi ke Masyarakat Guna Cegah Penyebaran Covid 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Tidak ingin warga masyarakatnya menjadi korban penularan Covid-19, Polres Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melakukan jemput bola vaksinasi Covid-19.

Mengawali kegiatan amal di bulan Ramadan ini, panitia melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada kurang lebih 40 orang warga masyarakat, yang digelar di halaman Masjid Al- Mutaqaddir Kecamatan Kabila Bone Bolango, usai ibadah tarwih, Kamis (29/04/2021).

Perwira Berpangkat melati dua  yang meninjau langsung jalannya vaksinasi mengatakan, targetnya warga masyarakat terutama lansia, dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita sengaja jemput bola, Ini kita gelar untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19. Sengaja kita lakukan di Masjid usai pelaksanaan shalat tarwih agar lebih efektif, karna sasarannya memang para lansia. Kita juga memberdayakan petugas vaksinator dari Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango,”kata AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si.

ada kurang lebih 40 orang warga masyarakat yang antusias dan mengaku senang karena dapat secara gratis menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polres dan Pemda Bone Bolango.

Proses vaksinasi sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu vaksinasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan di Masjid – masjid yang ada di Kabupaten Bone Bolango

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x