April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dua Kapolsek Baru Di Polres Bone Bolango Siap Menjalankan Tugasnya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Polda Gorontalo Baru baru ini telah melaksanakan Perombakan di Ruang lingkup Polda Gorontalo dalam Hal Jabatan seperti yang terlihat pada Rabu tanggal 24.02.2021 sekitar pukul 16.10 wita bertempat diruang aula Mapolres Bone Bolango telah di laksanakan Upacara serah terima jabatan Lingkungan Polres Bone Bolango.dimana dua Pejabat Polres Bone Bolango telah didimutasikan ke tempat tugas yang baru.

Dua Kapolsek tersebut aalah Kapolsek Botu Pingge Ipda Sarton Mohammad yang dimutasikan menjadi Kapolsek Kota Borat dan Kapolsek Bone Ipda Safei Sangkilang yang dimutasikan ke Polda Gorontalo. Sedangkan Kapolsek Botu Pingge yang baru di Jabat oleh IPDA Bagus Maharta S.Tr.K sedangkan Kapolsek Bone Dijabat oleh IPTU Surat Waluya.

Kegiatan Serah Terimah tersebut di Pimpin Langsung oleh Akbp Suka Irawanto SIK, M.Si yang di hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman SE,MH, Para Kabag,Kasie, dan Para Perwira Polres Bone Bolango.

Dan tentunya Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan sampai dengan selesainya acara tersebut berjalan dengana lancar..

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x