Maret 5, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jalin Silaturahmi, Kapolres Bone Bolango Bagikan 30 Kitab Al-Qur’an Ke Masjid Al-Mutaqadir

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Polres Bone Bolango, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK, MSi didampingi Kasat Intelkam AKP Romy N. Dj. Pobi, SH menyerahkan bantuan berupa Kitab Al-Qur’an yang berjumlah 30 buah ke Masjid Al-Mutaqadir yang berlokasi di Lingkungan 1 Kel. Tumbihe Kec. Kabila Kab. Bone Bolango, Rabu (17/02).

Pada bantuan dari Kapolres ini diterima oleh bapak Muchlis Ruchban S.Pd M.Si selaku ketua Tamirul masjid Jami Al-Mutaqadir Kel. Tumbihe Kec. Kabila Kab. Bone Bolango dan didampingi oleh pengurus masjid.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto mengungkapkan, bantuan berupa kitab Al-Qur’an ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM yang diharapkan dapat lebih memotivasi masyarakat yang beragama Muslim untuk mempelajari kitab suci umat Islam tersebut.

“Selain itu penyerahan bantuan ini juga untuk menjaga serta memelihara tali silaturahmi antar Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, yang ada di wilayah hukum Polres Bone Bolango,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengajak masyarakat agar mari bersama-sama menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin keharmonisan, serta menolak pemberitaan hoax, ujaran kebencian, isu sara yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, dan membantu Kepolisian dalam penegakan hukum serta mempertahankan NKRI.

Sementara itu, Bapak Muchlis Ruchban S.Pd M.Si selaku ketua Tamirul masjid Jami Al-Mutaqadir menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo dan Polres Bone Bolango yang telah peduli terhadap masyarakat dengan bantuan kitab Al-Qur’an.

“Semoga Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM yang memelopori bantuan ini senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x