April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango seriusi Pembentukan Polsubsektor di Tanah Leluhur(Pinogu)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Kecamatan Pinogu Yang diKenal dengan tanah Leluhur sekarang ini sudah mulai ada pembahasan tentang pembentukan Polsubsektor.

Ini terlihat dimana padahari Jumat tanggal 05 Februari 2021 sekitar Pukul 10.00 Wita bertempat di Aula Polres Bone Bolango Telah berlangsung Rapat Koordinasi Pembentukan Polsubsektor Pinogu Polres Bone Bolango bersama Pemerintah Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Badan Pertanahan Negara.

Dimana Rapat Koordinasi tersebut di Pimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Abd. Rachman SE, MH dan di dampingi Bupati Bone Bolango yang diwakili oleh Asisten III Iwan Mustapa, serta dihadiri Kabag Ren AKP Oscar R. Rembeth, Skretaris DPRD Paris Jali, Sekretaris Kesbangpol Arfan Luwiti, Sekcam Suwawa Imran Gaib, Camat Pinogu Iwan Hadju serta Personil Bag Ren.

Adapun tujuan dari Rapat Koordinasi tersebut untuk mengevaluasi dan membimbing secara teknis tentang usulan pembentukan Polsubsektor Pinogu polres Bone Bolango guna terwujudnya progran Reformasi Birokrasi dilingkungan Polri khususnya peningkatan tata kerja organisasi satuan Polsek dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dan kegiatan ini berakhir pada pukul 11.00 wita dalam keadaan kondusif serta seluruh rangkaian kegiatan pada saat itu dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x