April 23, 2024

Cegah Covid 19, Personil Aman Nusa II Tahun 2021 Polres Bone Bolango bagikan masker ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Upaya Polres Bone Bolango Dalam pencegahan penuralan Covid 19 di Kabupaten Bone bolango terus dilakukan seperti yang terlihat Pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021sekitar Pukul 10.00 wita.

Dimana personil yang terlibat Ops Aman Nusa II tahun 2021 Melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka penegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan.Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kabag Sumda AKP Awad Katili dan di dampingi oleh kasubag bin ops IPTU Lukman Dama, kbo sat narkoba IPTU Surat Waluya, kbo Sat sabhara IPDA Darwin Marali Serta personil yang terlibat dalam Operasi tersebut.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Teguran lisan, Sangsi Sosial dan sangsi denda.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka penegakan Inpres No 6 Tahun 2020, Maklumat kapolri, Pergub Gtlo No 41 dan Perda Bonbol No 2 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wil Kab. Bone Bolango

Selain itu juga Tim Operasi aman Nusa II Polres Bone Bolango saat itu membagikan Masker kepada Masyarakat yang di temukan tidak menggunakan masker.dan ini mendapat respon baik dari masyarakat.kegiatan ini berakhir pada pukul 12.00 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : N o l d y 

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x