April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bone Bolango Resmikan Kampug Tangguh Di Kecamatan Botu Pingge

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Wakapolres Bonebolango Kompol Abdul Rachman, SE, MH meresmikan desa Sukma Kecamatan Botupingge Kabupaten Bonebolango sebagai Kampung tangguh Selasa (02/02/2021). Kampung tangguh di Desa Sukma ini di bentuk atas kerjasama pihak kecamatan botupingge, Polsek dan pihak Desa itu sendiri.

Kampung tangguh ini di bentuk dalam rangka mencegah penularan Covid 19 yang masih melanda negeri tercinta pada umumnya dan khususnya di kecamatan botupinge. kampung tangguh juga merupakan program nasional dalam hal penanganan Covid 19. kampung tangguh ini juga dapat meminimalisir menularnya covid 19 di kecamatan Botupingge

Hal ini di sampaikan oleh Wakapolres saat memberikan sambutan sebelum melaksanakan pengguntikan pita “ Kampung tangguh merupakan Program Nasional dalam hal penanganan Covid 19, dengan kampung tangguh ini kita dapat meminimalisir menularnya covid 19 di kecamatan Botupingge” kata Wakapolres

Wakapolres berharap di resmikannya kampung tangguh di desa sukma dapat menjadi motivasi bagi desa yang lain untuk membentuk kampung tangguh sehingga peredaran covid 19 dapat teratasi.

“ saya berharap setelah di resmikannya kampung tangguh di desa sukma ini menjadi motivasi bagi desa yang lain untuk membentuk kampung tangguh sehingga peredaran Covid 19 dapat di atasi ujar Wakapolres.

Setelah menyampaikan sambutan Wakapolres Bonebolango melaksanakan pengguntingan pita peretanda di resmikannya kampung tangguh di desa Sukma Kecamatan Botupingge Kab Bonebolango.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x