April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Di Hut Satpam Ke 40 Polres Bone Bolango Buat Syukuran dengan Pemotongan Tumpeng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Satpam kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya di mana saat ini negara di hadapkan dengan adanya pandemi covid 19 yang telah memberikan dampak yang sangat besar terhadap sendi sendi kehidupan masyarakat.

Tepatnya di aula Polres Bone Bolango Pada hari Selasa Tanggal 02 Februari 2021 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Polres Bone Bolango menggelar Syukuran Hut Satpam yang di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.Si,Kasat Binmas Iptu Gustin Kasim dan Perwakilan Satpam yang berada Di Kabupaten Bone Bolango.

pada kegiatan ini Kapolres Bone Bolango menyampaikan bahwa Satuan pengamanan merupakan Profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan Fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya. Untuk itu Kapolres berharap Satuan pengamanan mampu menjadi perpanjangan tangan Polri dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 maupun dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Bone Bolango.

“Satuan pengamanan merupakan Profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan Fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya. Untuk itu di harapkan Satuan pengamanan mampu menjadi perpanjangan tangan Polri dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 maupun dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Bone Bolango”Kata Akbp Suka

Pada Kegiatan ini Akbp Suka IRawanto.S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh komunitas Security, personil Satuan Pengamanan dan pimpinan badan usaha yang telah mendukung Institusi Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif.

Setelah Melaksanakan Upacara Virtual Hut Satpam ke 40 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan menyerahkan tumpeng kepada personil satuan pengamanan tertua dan yang paling mudah

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x